Asustek Tawarkan Web Storage Untuk Eee PC

eeepc901

TAIWAN – Vendor Asus menyediakan sebuah web storage yang dapat digunakan oleh pengguna Asus untuk menyimpan data mereka, baik untuk lagu, video, foto maupun data lainnya, melalui internet.

Para pembeli Eee PC901 dapat menggunakan storage sebesar 20Gb sebagai tambahan storage internal Eee PC mereka secara online melalui Eee PC mereka. Penggunaan storage online ini kabarnya tidak dikenakan biaya tambahan apapun selama satu tahun penuh.

“Kami memberikan kelebihan pada pengguna Eee PC. Sebuah internal storage yang tahan banting dan sebuah storage yang dapat ditambahkan dari jarak jauh,” ujar CEO Asustek Jerry Shen seperti dikutip PC World, Selasa (3/6/2008).

Pernyataan Jerry Shen ini cukup beralasan. Walaupun Eee PC muncul dengan kekurangan kapasitas storage yang kecil namun harddisk solid state yang terbenam di dalamnya akan memungkinkan data untuk tidak hilang meskipun terkena goncangan sekalipun. Berbeda jauh dengan Hard Disk Drive (HDD) yang mudah rusak karena goncangan.

Web storage bagi pengguna Asus ini nantinya akan menyimpan data yang ada di Eee PC secara online. Data yang masuk nantinya akan tersimpan di server milik Asus dan pengaturannya akan di manaje oleh Chunghwa Telecom, operator telekomunikasi terbesar di Taiwan. (srn)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: