3 Poin Penting Perlindungan Kaspersky

10 07 2008

Kaspersky antivirus memiliki perlindungan terhadap serangan dari segala jenis virus komputer. Anda akan merasa yakin bahwa komputer & informasi penting lainnya aman ketika anda sedang bekerja maupun ketika sedang surfing di internet.

Ada 3 poin penting perlindungan terhadap ancaman virus komputer yang telah dikenal maupun ancaman yang belum dikenal.

Suatu kombinasi yang unik 3 teknologi secara efektif & bersama-sama melindungi dari program – program jahat yang telah ada saat ini maupun yang baru dibuat untuk mencuri data – data penting anda atau merusak komputer anda.

1. Automated database updates
Laboratorium virus Kaspersky mendeteksi segala bentuk program – program jahat siang dan malam. Kaspersky Lab me-release tanda-tanda virus baru untuk melindungi anda dari serangan – serangan mereka dari jam ke jam siang dan malam. Tanda – tanda tersebut di upload setiap hari secara otomatis ke komputer anda.

2. Preliminary behavior analysis
Terkadang anda men-download sebuah program yang belum anda tandanya pada database Kaspersky Lab. Kaspersky Lab akan melakukan analisa pendahuluan dengan menjalankannya pada sebuah lokasi virtual yang aman dan terisolasi. Disini, Kaspersky Lab melakukan cek atas prilaku program tersebut sebelum anda menjalankannya pada komputer anda. Sehingga anda akan mendapatkan program yang telah benar – benar aman dan bersih dari virus komputer untuk di instal pada komputer anda.

3. On-going behavior analysis
Kaspersky Lab akan memonitor prilaku sistem komputer dan semua program-program yang terinstal didalamnya secara realtime. Apabila tampak perilaku sebuah program jahat atau berpotensi berbahaya, Kaspersky Lab akan mem-blocks prosesnya, memperingatkan anda tentang sebuah aktivitas berbahaya dan mengembalikan mundur atas setiap perubahan yang dilakukan program tersebut. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan segala jenis teknology cyber criminal yang digunakan penjahat – penjahat online saat ini untuk mencuri data – data penting miliki anda ataupun yang bertujuan merusak komputer anda.


Aksi

Information




%d blogger menyukai ini: