Cara mudah Download Video Online

4 06 2008

Biasa-nya kalau kita mau download video dari youtube (misalnya gitu), kata orang kita harus pake software yang nama-nya youtube grabber atau yang sejenis-nya-lah. Menurut saya itu repot, kenapa? Ya pertama-tama kita harus download dulu-kan? Trus pake instal segala yang makan waktu. Cape deh.

Atau bisa juga download pakai realplayer versi terbaru, yang kalo gak salah cara-nya kita cukup arah-in aja pointer ke video-nya yg lagi aktif. Tapi kan itu juga harus instal dulu, mana kalo download juga lama lagi.

Gimana dong??? Gampang kok.

Daripada ngikut-in cara gak mutu gitu, lebih enak kalau you pada coba Keepvid. Di-sini kita tuh gak perlu repot download en instal (jadi hemat tempat kan!), yah karena emang gak di-sedia-in. ^,..,^

Kelebihan-nya dia ini (keepvid) gak hanya bisa download video dari youtube aja, tapi bisa juga dari google video, break.com, iFilm, Putfile, metacafe, Myspace, dan banyak deh. Jadi bagi kalian yang belom pada tahu, silakan tinggal cara lama dan pakai cara ini. Oke.


Aksi

Information




%d blogger menyukai ini: